Daftar Harga Aksesoris Motor Matic Yamaha Fino murah terbaru

Daftar Harga Aksesoris Motor Matic Yamaha Fino – hallo bikers, apa kabarnya hari ini , alhamdulilah sehat selalu yah, pada kesempatan ini saya ingin berbagi lagi informasi mengenai Daftar Harga Aksesoris Motor Matic Yamaha Fino  yang akan saya posting di blog spesifikasi motor,seperti apa harga terbaru untuk aksesoris motor matic yamaha fino, kon wes penasaran yo , okeh nek gitu langsung ae wes chek ndek bawah ini .

Daftar Harga Aksesoris Motor Matic Yamaha Fino murah terbaru

Motor Matic Yamaha Fino seperti yang kita ketahui , motor yamaha fino tersebut adalah motor yang masuk dalam kategori motor fino, (ngerti bro , ora mbok kandani kabeh uwong yo ngerti nek kui motor matic ) . hihihiih

Lanjut baca ya bikers, ,motor matic seng lagi tak review iki adalah motor matic yang menjadi produk unggulan perusahaan yamaha  ,motor matic yang satu ini memiliki spesifikasi motor yang lumayan cukup bagus , mesin awet (nek ora di pake) .terus besin yang digunakan juga irit ,(nek ora di pake)(pakkk..!!).duh dek %$#$%@#%. sorry bikers lagi error ki otak e.
Ok  tak lanjutin dah nulisnya, semoga bisa bener dan enak dibaca yo , nah sebenarnya perusahaan motor seperti yamaha mempunyai beberapa produk unggulan lainya , mau gak bikers seperti apa produk produk motor unggulan dari yamaha, nek pengen tahu langsung ae ki check ndek bawah .!
1. Motor Matic 
  • motor matic yamaha GT 125 
  • motor matic yamaha X-RIDE
  • motor matic yamaha FINO FI
  • motor matic yamaha MIO GT
  • motor matic yamaha SOUL GT
  • motor matic yamaha XEON RC

2. Motor moped (motor bebek)

  • motor bebek yamaha FORCE
  • motor bebek yamaha JUPITER Z1
  • motor bebek yamaha VEGA RR
  • motor bebek yamaha JUPITER MX
3. Motor sport 
  • motor sport yamaha R25
  • motor sport yamaha R15
  • motor sport yamaha NEW VIXION
  • motor sport yamaha BYSON
  • motor sport yamaha SCORPIO
Nah kui bikers, kumpulan produk produk motor yamaha unggulan seng laku keras khususnya nang masyarakat indonesia iki .,(oitt, ojo kaget bro..!!) 
 (piss ..) hehe , nah kira kira begitu ,oya , untuk spesifikasi yang ditawarkan pada produk motor yamaha fino ini anda bisa simak dibawah ini okehh, yuk kita intip sama2 dibawah ini (di intip ,emang cewek )..!

Spesifikasi Yamaha Mio Fino Fashion, Classic, Sporty

  • Panjang x lebar x tinggi : 1.830 x 705 x 1.050 mm
  • Jarak sumbu roda : 1.240 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 125 mm
  • Berat kosong : 94 kg
  • Tipe rangka : Steel pipe underbone
  • Tipe suspensi depan : Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejuttunggal
  • Ukuran ban depan : 70/90 – 14M/C 34P
  • Ukuran ban belakang : 89/90 – 14M/C 40P
  • Rem depan : Cakram hidraulis
  • Rem belakang : Tromol
  • Kapasitas tangki bahan baker : 4,1 liter
  • Tipe mesin : 4 Langkah, SOHC
  • Diameter x langkah : 50,0 x 57,9 mm
  • Volume langkah : 113,7 cc
  • Perbandingan kompresi : 8,8 : 1
  • Daya maksimum : 8,35 PS/8.000 rpm
  • Torsmi aksimum : 7,84 Nm/7.000 rpm
  • Kapasitas minyak pelumas mesin : Total: 0,9 liter dan 0,8 liter pergantian periodik
  • Kopling otomatis : otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Gigi transmisi : CVT Otomatis
  • Pola pengoperan gigi : —
  • Starter : Pedal dan elektrik
  • Aki : YTZ4V (MF battery)/GTZ4V (MF battery)
  • Busi : C7HSA (NGK)/U22 FS-U (DENSO)
  • Sistem pengapian : DC-CDI, Baterai

Harga Yamaha Fino Injeksi

Untuk harga yang ditawarkan pada produk motor matic yamah fino ini sebagai berikut ini 
HARGA BARU 14.250.000
HARGA BEKAS
Lah nek kon wes ngerti kabeh informasi mengenai harga motor fino , terus spesifikasi yang ditawarkan saiki aku arep bagikan informasi intine , sebenere postingan iki isine yo cuman harga aksesoris motor matic yamaha fino , tapi ora afdol nek gak sak spesifikasine .. ! yowes langsung di intip meneh ndek bawah ini yo bikers ..!

Daftar Harga Aksesoris Motor Matic Yamaha Fino 

Behel fino Thailand chrome
Rp 220.000
Lampu belakang fino Thailand LED smoke
Rp 285.000
Lampu belakang fino Thailand LED white
Rp 285.000
List body samping Fino THailand chrome
Rp 145.000
List lampu sen Fino chrome
Rp 50.000
List lampu stop Fino Thailand chrome
Rp 40.000
Cover lampu belakang Fino Thailand carbon black
Rp 55.000
Cover lampu belakang Fino Thailand carbon gold
Rp 55.000
Cover lampu depan Fino Indonesia carbon gold
Rp 100.000
Cover lampu depan Fino Thailand Chrome
Rp 90.000
Stang Fino Thailand plus speedometer
Rp 825.000
Stang Fino Thailand plus speedometer Orange
Rp 825.000
Dasi stang Fino Indonesia carbon gold
Rp 55.000
Dasi Stang Fino Thailand carbon black
Rp 55.000
Dasi Stang Fino Thailand carbon gold
Rp 55.000
Dasi Stang Fino Thailand Chrome
Rp 50.000
Speedometer Fino Thailand blue sky
Rp 625.000
Speedometer Fino Thailand chrome
Rp 625.000
Speedometer Fino Thailand silver
Rp 625.000
Speedometer Fino white
Rp 625.000
Top Clamp stang Fino Indoensia Enzo Gold
Rp 100.000
Top Clamp stang Fino Indonesia Enzo Black
Rp 100.000
Top Clamp stang Fino Indonesia Enzo Orange
Rp 100.000
Top Clamp stang Fino Indonesia Enzo Purple
Rp 100.000
Top Clamp stang Fino Indonesia Enzo Silver
Rp 100.000
Cover Speedometer Fino Carbon Black
Rp 60.000
Cover Speedometer Fino Carbon Gold
Rp 60.000
Tali gas warna Fino thailand green
Rp 80.000
Tali gas warna Fino thailand Lemon
Rp 80.000
Tali gas warna Fino thailand Orange
Rp 80.000

Nah itu dia bekers beberapa daftar harga aksesoris motor matic yang mungkin selama ini anda cari , yo wes gitu aja dulu nanti di postingan selanjutnya saya akan bagikan lagi informasi seng top cer , seng update ,terbaru, termurah , terus opo meneh , nah seng terbaik , khusus untuk pengunjung setia blog spesifikasi motor  ..
Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda mengenai Daftar Harga Aksesoris Motor Matic Yamaha Fino, ki lagi lagi aku berterima kasih  karo kon seng gelem ngunjungi websiteku,semoga bermnfaat dan bisa membantu anda ,postigan ini harapan saya bisa menjadi referensi anda anda sebelum membeli aksesoris motor hehe 😀 ok cukup sekian dulu sampe ketemu di postingan berikutnya ya bikers . ,tetap semangat dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam kehidupan ini. 

Daftar Harga Aksesoris Motor Matic Yamaha Fino murah terbaru | sutopo | 4.5